Sunday, September 10, 2017

7 Mainan Terlaris dan Paling Laku Di Toko Mainan

Mulai dari tahun 1960 an produksi industri mainan mulai berkembang, banyak mainan diera tahun tersebut yang masih menjadi mainan populer saat ini hanya saja bentuk dan jenis bahan mulai dikembangkan juga. Mainan paling laku atau terlaris merupakan mainan yang terjual paling banyak diantara mainan lainnya. Jadi mainan tersebut juga bisa dibilang mainan populer atau trend, walaupun sekarang produksi mainan banyak yang baru tapi tidak akan bisa menggerser mainan terlaris dan paling laku berikut ini :

1.    MAINAN LEGO
mainan lego laris

Sudah sejak lama mainan lego ini dikenal, sejak tahun 60an mainan lego ini diluncurkan kepasar mainan dunia, maka tak asing lagi kita dengan nama mainan ini. Mainan lego sangat banyak sekali ragam dan bentuk seperti yang dijual oleh Toko Mainan Raja Unik misalnya mainan lego yang berbentuk super hero, boneka, rumah-rumah an, mobil-mobilan dll. Selain mainan lego memberikan nilai edukasi mainan lego ini sangat mengasikan sekali.


2.    MAINAN SQUISI
squishi squisi

Mainan squisi menjadi salah satu mainan terlaris dipasaran indonesia, bahkan Toko Mainan Raja Unik yang berpusat di kediri, blitar dan jepara dibanjiri orderan konsumen, dan penjualannya sangat banyak sekali, jika anda ingin membeli mainan squisi ini tidak usah bingung anda bisa membelinya di Toko Mainan Raja Unik.

3.    MAINAN HAND SPINNER
Hand spinner atau fidget spinner merupakan mainan edukasi yang populer dari tahun 2013 lalu dan masih banyak yang menginginkan mainan ini sampai tahun ini, sampai-sampai mainan ini dibuatkan inovasi terbaru sehingga konsumen tidak jenuh dan tidak bosan lagi dengan tampilannya. Apakah anda minat ingin mencobanya dengan mainan edukasi dan populer tahun ini?


4.    MAINAN BONEKA
Mainan boneka memang identik dengan anak perempuan, tetapi mainan ini juga sangat populer dikalangan remaja dan dewasa perempuan. Mainan boneka sangat beragam juga seperti halnya mainan lego poin kesatu, mainan boneka yang laris dan paling laku di Toko Mainan Raja Unik meliputi Frozen, Barbie, Masha and the bear dll. Jika anda tidak penasaran lagi dan belum punya koleksi mainan boneka lainnya bisa anda langsung ke toko mainan raja unik untuk membeli.

5.    MAINAN ROBOT
Mainan robot salah satu mainan terlaris bahkan sepanjang masa karena mainan ini sangat dicintai dan digemari oleh kalangan anak sampai dengan dewasa. Mainan robot yang paling laku seperti tokoh super hero, power ranger, ultraman, gundam dll. Jika anda ingin mainan tersebut tidaklah galau atau bingung langsung saja anda ke Toko Mainan Raja Unik pasti akan disajikan banyaknya ragam jenis robot yang anda inginkan.

6.    MAINAN SLEM
slem mainan anak

Mainan slem adalah mainan yang seperti selai dan sedikit lengket. Mainan ini biasanya di khususkan bagi anak selain aman mainan ini juga termasuk mainan edukatif. Mainan ini juga bisa digunakan dalam membersihkan laptop, sela-sela handphone, keyboard dll jika anda tidak percaya anda bisa mencobanya dan silahkan datang langsung ke Toko Mainan Raja Unik disana banyak berbagai mainan slem dijual.

7.    MAINAN TEMBAK
mainan anak pistol, tembak dll

Mainan tembak-tembakan paling seru di mainkan dengan teman tapi harus waspada karena mainan ini sedikit berbahaya pastikan anak yang bermain mainan pistol atau tembak mengerti dan jangan berikan mainan ini ke anak yang masih dibawah 7tahun.

Bagaimana anda tertarikah dengan salah satu mainan diatas yang terlaris dan paling laku? Semoga artikel 7 Mainan Terlaris dan Paling Laku Di Toko Mainan dapat bermanfaat bagi orang tua yang ingin membelikan mainan anaknya.

No comments:

Post a Comment