Monday, June 4, 2018

Mainan Edukatif Terpopuler

Mainan bagi anak yang saai ini emang sangat bervariasi. Oleh karena itu, para orang tua hendak membelikan anaknya mainan yang berkualitas dan mendidik.

Mainan Edukasi Anak

Saat ini ada salah satu mainan yang menghibur dan mendidik anak untuk dapat menambah pengetahuannya. Mainan tersebut yaitu mainan edukatif anak terpopuler Tom  Cat, mainan kucing tom cat ini sangat menghibur dan memberikan suatu edukasi anak semacam memberikan pengetahuan tentang cerita rakyat dan juga lagu anak-anak.

Selain mendidik, mainan anak Tom cat ini dapat juga menirukan suara nada yang lucu dan menggemaskan. Si kecil tinggal mengatakan sesuatu apapun dan dalam sekejap mainan tom cat ini pun akan mengulangi perkataan si kecil.

Keunggulan lain yang mempunyai mainan edukatif anak talking tom cat yaitu kemampuannya dalam bereaksi. Ada beberapa reaksi yang akan dilakukannya, semacam : kentut, mengerit, tertawa, dll.

Mainan anak tom cat ini dulu terdapat pada aplikasi Ipad dan Android. Karena banyaknya penggemar mainan ini, maka diproduksilah mainan kucing tom cat ini dalam bentuk boneka dari plastik dan mainan ini ternyata menjadi salah satu mainan favorit untuk anak.


Nah itulah ulasan sedikit mengenai Mainan Tom Cat yang lagi populer. 

No comments:

Post a Comment