Monday, July 2, 2018

Toko Mainan di Kota Kediri, Blitar, dan Jepara

Selamat datang di situs resmi RAJAUNIK.CO.ID, kami adalah sebuah  toko online mainan yang menjual mainan untuk semua kalangan, mulai dari mainan bayi, mainan anak perempuan, mainan anak laki-laki, dan semua jenis mainan yang di produksi oleh brand-brand mainan ternama, seperti Lego, PlayDoh, Disney, Barbie, Nickelodeon, Hot Toyz, Safsof, Kiddieland, Majorette, RMZ, Geoworld, Dicky Toys, My Little Poni, Sofia Simba, BipBip, dlsb.   


Kami, RAJAUNIK.CO.ID hanya menjual produk asli atau original dari brand-brand yang bergabung bersama kami.
Kami membangun sebuah situs online berformat ecommerce, dengan tujuan untuk membantu Anda sekalian, agar mudah menemukan produk-produk mainan branded dengan jaminan produk asli/original dengan harga yang sangat kompetitif.   

Dijaman era digital, mobile gadget dan internet, kami sangat menyadari bahwa Anda selaku orang tua yang ingin mencari produk mainan buat anak-anak Anda atau untuk koleksi Anda sendiri punya keterbatasan waktu untuk datang ke toko.  Sekarang Anda tidak perlu repot dan menghabiskan waktu untuk memilih produk mainan dengan datang ke toko, karena kami RAJAUNIK.CO.ID  hadir dengan katalog mainan paling lengkap beserta harga murah sesuai dengan kualitas produk dari brand-brand favorite.   


Di RAJAUNIK.CO.ID anda bisa memilih produk-produk mainan dari model character, die cast & figures, babies & tooldlers, boys, girls, outdoor plays dst.

Koleksi mainan kami sangat lengkap dari boneka, mobil-mobilan, miniatur, pesawat terbang, helicopter, mainan edukatif bayi, mainan edukatif anak, mainan untuk outdoor, airsoftgun dlsb. 

Jika Anda ingin mendapat info detail mengenai kami,  Anda bisa menghubungi kami RAJAUNIK.CO.ID yang berpusat di Kediri. Anda bisa menanyakan banyak hal, mulai dari produk, cara pembelian, program promosi kami, silahkan kontak kami via WA dan Email. Kami dengan segala hormat memohon  kepada Anda untuk bersabar, jika kami sedikit terlambat menjawab pertanyaan Anda karena banyaknya FAQ yang masuk secara bersamaan. Kami akan tetap berkomitmen memberikan layanan yang terbaik untuk Anda.


Jalan HOS Cokroaminoto 199 Kediri
Jalan Merdeka 32 Blitar
Jalan Ahmad Yani 14 Pengkol Jepara
Phone / WA : 082337625210
E-mail: rajaunikofficial@gmail.com

No comments:

Post a Comment