Friday, August 4, 2017

Kontes Video Bertema Proklamasi Toko Raja Unik



Ikuti kontes video Toko Raja Unik dengan tema PROKLAMASI, buat dan unggah video kamu semenarik mungkin ke sosmed Facebook. Periode kontes video ini berlaku tanggal 5 sampai dengan 30 agustus 2017

Toko raja unik memberi kesempatan dan hadiah kepada anda yang beruntung memenangkan kontes video yang bertema PROKLAMASI. Hadiahnya berupa : Aneka Souvenir Unik, Voucher belanja, Merchandise, DLL. 

Untuk mengikuti kontes video tersebut bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :
1.    BUAT VIDEO
Silahkan buat video anak yang hafal dengan teks proklamasi, buat video se unik mungkin dan se kreatif mungkin. Untuk durasi videonya sampai dengan habisnya pembacaan teks proklamasi.

2.    UPLOAD
Setelah membuat video anak, lalu anda mengupload video anda di kronologi facebook milik anda (personal) dengan hastag #proklamasicontest , dan jangan lupa tandai Fanspage kami dengan cara : @OfficialRajaUnik , @rajaunikblitar , @rajaunikjepara

3.    ISI DESKRIPSI
Isi Deskripsi video kontes anda dengan format seperti ini :
Nama                      :
Usia                        :
Nama Bunda          :
Alamat                   :

Jika sudah semua terisi lalu Kirim.

4.    DAPATKAN HADIAH
Peserta akan ditentukan menang pada waktu kontes berakhir, dan pemenang dapat mengambil hadiahnya ditoko raja unik cabang Kediri, Blitar dan Jepara setelah di hubungi oleh manajemen Raja Unik.

Buatlah video anda semenarik mungkin agar dapat memenangkan kontes video yang diadakan oleh Raja Unik. Terimakasih kepada peserta yang sudah ikut dalam kontes video ini.

No comments:

Post a Comment