Monday, August 7, 2017

Refrensi Mainan Anak Trend dan Populer Versi Raja Unik



Sering kali anak merasa jenuh atau bosan dengan mainan yang lama, itu hal yang wajar sekali dari sifat anak. Jika hal ini terjadi biasanya anak akan meminta kepada orang tuanya baik itu ayahnya maupun bundanya menyuruh untuk membelikan mainan yang trend dan terbaru atau yang lagi hits ditahun ini. Mainan yang baru juga dapat memberikan stimulasi kepada anak karena dengan permainan baru maka otak anak akan juga lebih berkembang, sebab cara yang baru pikiran anak akan juga maju.

Beberapa mainan anak memberi nilai edukasi katimbang mainan yang hanya memberi kesenangan kepada anak saja, hal ini dilontarkan juga sama seto mulyadi atau sering kali disebut dengan kak seto yang sebagai psikolog anak menurutnya anak harus diberikan mainan yang mempunyai nilai edukasi agar anak lebih dapat berkembang lagi. 

Berikut ini toko raja unik memberikan sebuah refrensi atau rekomendasi mainan anak yang mempunyai nilai edukasi dan yang lagi trend terbaru ditahun ini :
1.    Mainan Anak Pasir Kinetik
Pasir kinetik ini sangat aman sekali cocok sekali untuk anak yang masih kecil suka main pasir. Karena pasir yang kurang bersih takutnya ada kuman, maka rekomendasi aman untuk anak menggunakan pasir kinetik ini, Pasir kinetik ini sama raja unik dibandrol dengan harga yang murah dan terjangkau.


Pasir Kinetik Harga Rp. 120.000




Mainan ini aman sekali buat anak karena terbuat dari busa yang dibentuk menjadi beraneka ragam yang seperti boneka lucu, buah dll. Mainan squishy ini cara mainnya di pencet akan mengkerut dan setelah dilepas akan kembali seperti semua. 


Squishy Harga Mulai Rp. 12.000 - Rp. 90.000


Itulah refrensi mainan anak yang trend dan populer saat ini 2017 yang telah di kupas oleh toko raja unik, dan permainan itu juga tersedia di toko raja unik. Jadi tidak usah bingung untuk mencari dan membelinya. Silahkan beli di toko cabang raja unik di kota terdekat anda.

No comments:

Post a Comment