Sunday, August 13, 2017

Cara Memilih Saat Membeli Mainan Mobil Anak



Mainan mempunyai jenis dan bentuk yang berbeda-beda dan memiliki fungsi yang berbeda pula, salah satunya mainan anak mobil dan mainan ini tidak hanya memiliki jenis satu saja tapi banyak jenis dan pilihannya ini yang membuat orang tua bingung dalam memilih mainan tersebut. Hal yang perlu diperhatikan oleh orang tua sebelumnya harus memastikan bahwa mainan tersebut aman atau tidak untuk anak agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

Mobilmainan anak sangat disukai oleh anak khususnya anak laki-laki dan dulu awalnya mainan ini ada, mainan ini terbuat dari bahan kayu dan sekarang mainan ini sudah ada yang terbuat dari plastik atau besi yang hampir menyerupai mobil beneran.


Ada beberapa jenis mainan mobil anak yaitu : Mobil remote control, mobil kayu, mobil tarik dan dorong (tanpa remote), mobil aki dll. Ini beberapa gambaran tentang jenis mainan mobil anak yang banyak disukai oleh anak laki-laki. Selain jenis apa sih yang perlu diperhatikan saat ingin membeli mainan mobil anak :

Bentuk dan model mainan mobil anak
Biasanya anak suka dengan mainan mobil anak dengan model dan bentuk yang mereka sukai, nah sekarang banyak model dan bentuk yang menyerupai mobil sport yang mirip dengan BMW, FERARI dan Mobilnya super hero seperti mobilnya Batman dan lain sebagainya. Jadi bunda bisa memilih sesuai dengan model atau bentuk yang disukai anaknya.

Kekuatan dan ketahanan mainan mobil anak
Dalam membeli mainan sangat perlu sekali ketelitian biasanya banyak yang tidak mengerti dengan kekuatan pada mainan tersebut dan meremehkan hal ini. Biasanya mobil besar yang harus diperhatikan seperti mobil aki dan mobil remote control. Misalnya seperti berapa kekuatan muatan pada mobil mainan anak tersebut, ketahanan battery nya hanya segini, dan lain sebagainnya. Ini bisa menjadi acuan untuk bunda sebelum membeli mainan mobil anak bisa ditanyakan terlebih dahulu kurang lebih seperti itu.

Fitur dan spesifikasi mainan mobil anak
Jika sudah semua itu, selanjutnya yang perlu ditanyakan oleh bunda saat membeli mainan adalah fitur dan spesifikasi. Banyak yang tidak mengerti saat membeli mainan mobil biasanya bunda mengira mainan mobil itu remote control, tapi setelah dibawa pulang atau di beli ternyata bukan, masalah ini memang sepele tapi jika hal ini terjadi bisa fatal juga, anak ingin mobil remote ternyata bukan pasti anak akan minta lagi atau tidak marah.

Jadi sebelum membeli ibu bisa menanyakan fitur dan spesifikasi, biasanya pertanyaannya adalah fitur apa yang bisa dinikmati? Apakah ada pengaman dalam mobil aki anak? Dan bagaimana cara mengendarai atau meremote? Dll.



Mainanmobil anak sangat banyak jenis dan ragamnya jadi ibu bisa menjadikan ini refrensi saat ingin membelikan sebuah mainan mobil anak agar tidak salah dalam memilih sebuah mainan. Dan jangan malu saat menanyakan hal tersebut pada kasir atau SPG toko Raja Unik.

Source :
Mainan Mobil Anak
Mainan Mobil Anak Raja Unik Jepara
Mainan Mobil Anak Raja Unik Kediri
Mainan Mobil Anak Raja Unik Blitar
Mainan Mobil Anak Trend Terbaru
Mainan Mobil Anak Aki
Mainan Mobil Anak Remote Control
Mainan Mobil Anak Murah

No comments:

Post a Comment