Tuesday, August 22, 2017

Mainan Populer Untuk Kalangan Muda



Berapapun harga dan berbagai cara apapun pasti akan dilakukan untuk mendapatkan sebuah mainan yang ingin dicari, inilah ciri orang yang mengingankan sesuatu. Seperti halnya anak suka dan ingin mainan misalnya mainan mobil remote control berapapun harga pasti akan dibeli jadi tak usah heran jika anak bunda atau buah hati minta mainan dengan cara seperti itu.

Memang mainan identik dengan anak kecil tetapi mainan dikalangan anak muda juga banyak sekali ragamnya dan cara mainannya juga sangat berbeda. Jadi tidak usah bingung jika anak bunda sudah dewasa masih mencari dan membeli mainan, karena biasanya untuk menghilangkan rasa jenuh dan kegalauan dengan cara itulah meluapkannya.

Menyebut nama mainan tak akan ada habisnya, faktanya permainan mempunyai beragam cara penggunaannya, jenis maupun harga. Mainan juga mempunyai nama trend dan populer saat ini dikalangan muda. Jadi tidak semua mainan untuk anak kecil.

Berikut ini beberapa mainan populer dikalangan anak muda :
1.    MainanRubik
Mainan rubik merupakan jenis mainan untuk mengasah otak. Mainan ini berbentuk kotak dan cara bermainnya hanya menyusun menjadi tatanan yang dan benar sesuai permainan rubik.

Banyak sekali jenis mainan mobil-mobilan mulai dari mobil remote control, mobil biasa sampai mobil aki pun sekarang ada, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih ini memudahkan kita dalam mencari mainan dan fiturnya semakin lengkap.

3.    Mainan Yoyo
Mainan ini merupakan mainan tergolong tradisional tetapi semakin majunya teknologi semakin banyak perkembangan-perkembangan dan inovasi terbaru dari yoyo. Dari yang tidak bisa nyala dan bisa nyala, dari  yang bentuk bulat sampai dengan yang berbentuk kotak, tokoh dll.

4.    Mainan Hand Spinner
Hand spinner dikenal sebagai mainan edukatif, mainan ini memberikan manfaat juga terhadap perkembangan otak dan memberikan ransangan-ransangan positif pada yang memainkan.

Itulah beberapa mainan untuk kalangan muda yang populer, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua terima kasih.

No comments:

Post a Comment