Monday, April 23, 2018

Kado Ulang Tahun Anak 1 Tahun

Merayakan hari ulang th. bersama dengan memberikan kado jamak dilaksanakan dan udah menjadi kebiasaan. Selain menjadi ungkapan rasa sayang, kado juga udah menjadi tradisi. Nggak afdol jika ada yang ulang th. belum ngasi kado.


Nah, kadang anda juga pasti menjadi kesulitan, kan, melacak gagasan kado. Terutama kado untuk anak batita yang kadang membuatmu pusing sebab kuatir nggak sesuai. Agar tidak ulang bingung, pastikan kado yang sebenarnya diberikan dapat bermanfaat. Jadi, apa saja kira-kira kado yang mampu dibelikan untuk anak yang baru menginjak usia satu tahun? Yuk, cek sebagian anjuran kado tersebut ini!

1. Baby Walker


Bayi mempunyai tumbuh kembang yang terlampau cepat. Pas bersama dengan gagasan kado kali ini. Baby walker mampu membantu anak yang masuk di dalam fase belajar jalan.Maka, untuk membantu tambah lancar berjalan, anda mampu memberikannya sebagai kado. Dijamin orang tua mereka dapat suka dikala anda membelikannya.

2. Piano Mainan


Tahukah kamu, memperkenalkan anak pada musik dan bunyi-bunyian sejak dini mampu melatih serta mengembangkan kinerja otak kanan anak. Memberikan kado piano mainan menjadi pilihan yang tepat untuk anak berumur satu tahun. Bahkan, banyak piano mainan yang mampu dibunyikan menyerupai nada binatang atau nada instrumen lainnya. Alhasil, sang bayi dapat memainkannya bersama dengan riang gembira juga secara langsung melatih otak kanannya.

3. Sorting toys


Mainan edukasi ini mempunyai fungsi dan fungsi besar bagi tumbuh berkembangnya anak. Selain merangsang saraf motorik juga membantu memaksimalkan keterampilan kognitif. Sorting toys kebanyakan berbentuk kubus bersama dengan lubang-lubang menyerupai wujud segitiga, lingkaran, bujur sangkar, dan persegi panjang. Jadi, jika anda mempunyai keponakan atau adik sepupu yang dapat merayakan ulang th. pertamanya, anda mampu memberikan mainan ini sebagai hadiah.

4. Poster Alfabet


Pada usia satu tahun, sebenarnya anak belum mampu berbicara bersama dengan lancar. Namun, anda mampu membantunya untuk belajar berbicara bersama dengan langkah memberikan poster alfabet bersama dengan ukuran yang besar, sambil membantunya belajar membaca secara perlahan-lahan. Carilah juga poster bersama dengan gambar-gambar lucu dan warna yang menarik supaya anak-anak tersebut tertarik untuk melihatnya.

5. Kolam renang portabel


Meskipun tetap berusia satu tahun, tidak ada salahnya jika anda membelikannya kolam renang portable yang terbuat dari bahan karet. Pasalnya, diusia satu th. kebanyakan anak-anak sedang belajar banyak perihal baru. Jadi, membelikan sebagai kado ini dapat sebabkan anak dapat belajar berenang secara perlahan-lahan sambil bermain air. Untuk menarik minat anak bermain, belilah kolam renang portabel yang mempunyai gambar dan warna-warna yang menarik.


Semoga bermanfaat untuk sahabat Raja Unik....

No comments:

Post a Comment