Friday, April 6, 2018

Mainan Anak Populer Non-Gadget


Makin banyaknya pilihan mainan yang berbasis gadget, pilihan mainan yang non gadget pun masih banyak disukai oleh anak-anak. Salah satunya yaitu slime yang trend dan terus berkembang. Banyak pilihan mainan yang berbentuk cairan kental ini awalnya Cuma terdiri dari beragam macam warna yang beda-beda. Tapi, berbagai inovasi semacam membuat slime dari nutella (Merk dari Amerika)/ yang mempunyai bentuk unik )bentuk pola pokemon) membuat slime masih diminati.


Selain slime, ada beberapa mainan yang non gadget, yang sedang populer juga yaitu sebagai berikut :

1. Shopkins


Merk mainan dari Australia ini telah menghadirkan koleksi macam-macam jenis makanan dan peralatan dapur yang mempunyai karakter masing-masing. Mulai dari makanan cepat saji sampai buah-buahan. Ukurannya pun juga mini yang mencuri perhatian anak.

2. Squishy


Mainan dengan berbagai bentuk unik akan comeback ke bentuk mulanya saat dipencet sebenarnya sudah lama di kenal. Tetapi bentuknya yang makin bermacam-macam dan makin banyak video tutorial cara buat squisy, buat mainan kenyal ini tetap saja populer. Squisy umumnya banyak tersedia dalam bentuk gantunagn kunci atau gantungan ponsel.

3. Kinetic sand


Bermain pasir itu umumnya dilakukan di pantai, tetapi dengan kinetik sand, si kecil dapat bermain pasir dirumah. Pasir yang dapat menyatu tapi tak lengket di kulit ini, tersedia dalam berbagai macam pilihan warna. Bahkan, pasir tersebut dapat dicetak sesuai dengan keinginan anak.


Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya...

No comments:

Post a Comment