Wednesday, August 5, 2020

Mainan Untuk Anak Umur 10 Tahun


Ketika anak-anak menjadi tumbuh ke kisaran sekolah dasar, mereka sering menjadi lebih independen dan siap untuk bermain atau belajar sendiri.

Tetapi hanya karena anak lebih independen daripada anak-anak yang lebih muda dalam keluarga, tidak berarti mereka siap untuk memiliki rencana seluruh aktivitas sehari-hari sepanjang #DiRumahAja.

berikut ini cara mengajak anak berumur 8 hingga 10 untuk bermain supaya selalu betah kala #DiRumahAja.

1. Mintalah untuk Menulis Surat

Ketika anak-anak hanya diam di tempat tinggal karena sekolah libur, mereka tidak berinteraksi bersama teman-teman sebayanya dan ini bisa menyebabkan anak bosan.

Dorong anak Anda untuk melakukan apa yang mereka bisa melakukan untuk selalu terkait bersama teman-temannya bersama cara menulis surat.

Hal ini akan menjadi cara yang terlalu teristimewa dan berkesan bagi anak Anda kala mereka menjadi menulis surat.

2. Berjalan-jalan

Diam di tempat tinggal saja kemungkinan sebetulnya bisa membosankan, Anda bisa mengajak anak-anak berjalan-jalan tapi tidak wajib pergi jauh.

Saat berjalan-jalan di kurang lebih tempat tinggal dorong anak untuk menceritakan dan mengatakan apa saja yang mereka memandang seperti pohon, serangga, bunga dan lainnya.

3. Biarkan Anak-anak Menjadi Ninja

Cara terbaik untuk membakar kalori anak kala di tempat tinggal saja adalah melewatkan anak-anak aktif di dalam tempat tinggal bersama menjadi ninja.

Hal ini bisa menjadikan anak Anda lebih kreatif bersama imajinasinya menyebabkan rintangan-rintangan sendiri di dalam rumah.

Baca juga :

 


No comments:

Post a Comment