Thursday, July 20, 2017

Mainan Yang Cocok Buat Kado Ulang Tahun Anak

mainan motor mobil aki mainan kado ulang tahun


Hari ulang tahun merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu setiap orang, karena hari itulah yang paling spesial dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Dan bagi anak dalam perayaan hari ulang tahun mereka yang ditunggu-tunggu adalah sebuah kado hadiah (ulang tahun). Merupakan suatu kebahagian tersendiri jika anak mendapatkan kado saat ulang tahun. 

Biasanya anak akan senang sekali jika dibelikan mainan, tetapi kami tidak menganjurkan kepada bunda untuk setiap kado ulang tahun harus memberikan mainan atau barang untuk anak. Tetapi biasanya anak akan merasa senang jika dibelikan sebuah mainan yang dia sukai, jadi saya mempunyai saran untuk Kado Ulang Tahun Buat AnakLaki-laki dan Perempua.
Berikut ini adalah mainan yang cocok untuk kado ulang tahun anak anda laki-laki maupun perempuan :
1.    Mainan Boneka
Anak perempuan mulai diusia 1 tahun pasti akan merasa senang jika saat ulang tahun mereka mendapatkan hadiah boneka. Misalnya boneka yang bisa dijadikan hadiah ulang tahun yaitu boneka barbie atau frozen. Biasanya dia hanya bisa melihat di tv atau di youtube sekarang dengan diberi hadiah boneka anak akan bisa memegang atau melihat secara langsung, anak pasti akan merasa senang.


2.    Mainan Masak-masakan
Mainan ini biasanya disebut dengan Kitchen Toys atau Mainan Dapur, mainan ini terdiri dari kompor, wajan, sendok dan lain-lain seperti halnya alat dapur dirumah. Biasanya anak perempuan paling senang jika dibelikan sebuah mainan yang seperti ini. Selain Hobi dan Suka anak akan terbentuk karakternya dengan permainan ini.

3.    Mainan Mobil-mobilan
Untuk permainan anak laki-laki biasanya paling suka dengan mainan mobil-mobilan dari mobil yang bisa muter-muter dengan musik sampai dengan mobil yang bisa di control dengan jarak jauh, harganya pun juga variasi mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Buat bunda bisa memilih permainan ini buat kado ultah anak selain  aman anak juga akan senang.

4.    Mainan Robot
Ingatkah dengan tokoh super hero di televisi seperti transformer, power ranger dan ultramen? Siapa yang tidak kenal dengan tokoh super hero itu, semua orang pasti tahu bahkan mulai dari anak-anak pasti mengidolakan semua itu. Nah buat bunda yang lagi bingung mencari kado spesial buat anak laki-lakinya rekomendasi lainnya yaitu sebuah mainan robot yang paling disukai anak laki-laki.

5.    Mainan Mobil atau Motor Aki
Banyak toko yang menjual mainan yang bisa berjalan layaknya mobil atau motor dewasa termasuk di Raja Unik Kediri, Raja Unik Blitar dan Raja Unik Jepara, jadi tidak usah bingung jika mau cari kado ultah buat anaknya dengan mainan Motor atau mobil aki, tetapi yang perlu diketahui sebelum membeli mainan ini bunda harus melihat umur anak dan minimal anak bisa berjalan dan berlari, kalau untuk jenis kelamin semua bisa karena Raja Unik mempunyai mainan seperti ini ada untuk cewek dan ada juga buat cowok. Harga bersahabat kok bunda silahkan ke toko untuk pembelian dan tanya harga. Karena harga bervariasi.

6.    Mainan Edukasi
Untuk rekomendasi atau saran untuk bunda kado ulang tahun berupa mainan lainnya yaitu mainan edukasi. Selain anak akan merasa senang mainan ini juga dapat memberikan manfaat bagi anak bunda. Mainan edukasi apa saja? Mainan edukasi seperti Hand Spinner, Puzzle, Blok dll atau lihat artikel Jenis Mainan Edukasi Untuk Anak

Pilihan mainan diatas merupakan sebuah saran saja bagi bunda yang lagi bingung, untuk semuanya itu terserah bunda. Karena semua mainan pasti bagus yang terpenting itu aman atau tidak bagi buah hati bunda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi bunda yang lagi bingung mencari kado ulang tahun anak.

No comments:

Post a Comment