Wednesday, July 19, 2017

Refrensi Mainan Trend Terbaru Saat Ini

mainan 2017




Mainan merupakan media untuk mempelajari berbagai macam hal dan untuk mengisi waktu luang untuk menunjang aktivitas. Berbicara tentang mainan, mainan tidak selalu identik dengan anak kecil atau bayi tetapi orang dewasa, remaja bahkan orang tua pun ada mainan yang dikhususkan untuk kita. Kalau untuk orang dewasa mungkin fungsinya berbeda dengan anak-anak, jika anak untuk membantu merangsang perkembangan otak dll. Untuk remaja sampai dengan dewasa mungkin hanya untuk mengisi waktu luang saja dan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Seperti halnya jika kita habis kerja atau kuliah pasti akan merasa capek dan jenuh, nah obat yang paling ampuh biasanya orang akan bermain dengan mainan kesukaannya.

Ditahun 2017 ini banyak sekali mainan yang muncul untuk menunjang aktivitas kita dan pastinya memiliki harga yang bervariasi antara yang murah sampai dengan yang mahal, tergantung budget kita dalam memilih mainan kesukaan kita. Usahakan dalam setiap memilih mainan cocokkan atau serasikan dengan selera anda. Agar bisa menikmati mainan yang lagi kita idamkan. 

Raja Unik Kediri mempunyai refrensi mainan yang terbaru yang trend saat ini tahun 2017, sebagai berikut :
1.    Hand Spinner (Fidget Spinner)
Pernah kita sampai kan di artikel awal, bahwa Hand Spinner ini menjadi permainan top rank di tahun 2017 ini karena banyak nya peminat dari anak hingga orang tua suka dengan mainan ini, karena mainan yang simpel, mudah di mainkan, mudah dibawa kemana-mana, memberi banyak manfaat dan tentunya harga yang bersahabat. Cocok banget untuk anda yang lagi jenuh atau capek karena banyak pikiran dan kerjaan.


2.    Drone
Drone ditahun 2017 tetap menjadi mainan top di tahun ini, tetapi tidak seperti ditahun 2016. Agak menurun karena harga yang semakin mahal dan penggunanya hanya orang remaja dan dewasa saja. Untuk permainan ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang atau fotografer. karena mainan ini dapat terbang layaknya hellykopter tetapi mempunyai kamera yang berfungsi untuk merekam video dan foto. Dengan menggunakan fasilitas wifi yang dikontrol dengan handphone Android/IOS.

3.    Mobil atau Motor Remote Control
Mobil remote dan Motor remote control ini mainan sepanjang masa mungkin karena mainan ini dari dulu sampai sekarang banyak banget yang masih suka dengan mainan ini. Mainan ini juga termasuk mainan semua umur mulai dari anak, remaja, hingga dewasa sangat banyak sekali peminatnya. Biasanya peminat mainan ini orang suka dengan driver karena mainan ini sangat menggambarkan permainan freestyle dijalanan dan dapat berlaju dengan kecepatan tinggi (balapan).

4.    Smart Balance Wheel
Mainan ini mungkin sebagian orang tidak kenal dan ada pula yang tau tentang permainan ini, mainan smart balance wheel merupakan permaian yang trend juga ditahun 2017, mainan ini memiliki roda dua yang dapat dinaiki yang bentuknya cukup sederhana namun elegan sekali bodynya. Mainan ini juga seperti alat kendaraan karena bisa anda naiki mengantarkan anda kemana tujuan anda. Alat ini dapat di charge / cas jika alat ini telah habis batterynya layak handphone yang habis batterynya. Alat ini juga dapat menempuh kurang lebih 30km/battery full.

5.    Sepatu Roda
Pada poin ke 5 ini yang menempati adalah sepetu roda, banyak sekali anak diusia 7-15 tahun yang bermain dijalan dengan sepatu roda. Sepatu roda dapat memudahkan dalam berjalan dan sepatu roda ini dapat juga mensehatkan badan, mengatur keseimbangan dan mengobati kejenuhan. Cocok sekali bagi anda yang ingin sehat tetapi malas untuk jalan kaki. Sepatu roda biasanya dibekali dengan satu rem disisi sepatu roda itu.


Bagaimana, minat dengan Refrensi Mainan Trend Terbaru Saat Ini? Jika anda minat dan ingin membeli mainan tersebut, bisa anda dapatkan di TOKO RAJA UNIK KEDIRI, RAJA UNIK JEPARA dan RAJA UNIK BLITAR untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor di (Hubungi Kami) atau langsung ke alamat toko di halaman (Tentang Kami)

No comments:

Post a Comment