Friday, July 21, 2017

Promo Beli Mainan Dapat Hadiah Motor (RAJA UNIK)

beli mainan hadiah motor sepeda mobil kulkas


Kesempatan bagus nih buat bunda, Toko Raja Unik yang bergerak dalam penjualan mainan memberikan Promo serta Hadiah yang menarik buat bunda-bunda. Dalam promo ini akan ada undian, barang siapa yang akan terpilih akan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah, untuk hadiahnya sangat banyak sekali pilihannya mulai dari sebuah unit Motor, sepeda, kulkas, dispenser dll. Maka dari itu inilah kesempatan buat bunda untuk mendapatkan sebuah hadiah tersebut. 

Ayo rebut dan menangkan selagi masih ada Promo Beli Mainan Dapat Hadiah Motor untuk syaratnya juga tidak rumit. Silahkan simak untuk syarat dan ketentuannya dibawah ini :

Syarat dan Ketentuan :
-      Silahkan membeli mainan atau perlengkapan anak yang tersedia di toko raja unik kediri, blitar dan jepara dengan total pembelian minimal Rp.200.000
-      Setelah itu, anda akan diberikan sebuah kupon yang diberikan oleh kasir raja unik, dan disitu anda akan disuruh melakukan pengisian nama, nomor ktp, alamat dan nomor hp (sesuai instruksi kasir raja unik).
-      Jika sudah semua, anda akan disuruh memasukan kekotak undian yang telah disediakan oleh karyawan toko raja unik.
Periode promo ini akan diselenggarakan mulai dan ditutup pada tanggal 30 juni – 20 Desember 2017 (Akhir tahun).

Untuk hadiahnya dalam Promo Beli Mainan Dapat Hadiah Motor apa saja? 

Macam-macam Hadiah :
1.    Sepeda Motor
2.    Sepeda Gunung
3.    Kulkas
4.    Mesin Cuci
5.    Magicom
6.    Dispenser
7.    Kompor Gas
8.    dan Hadiah menarik lainnya.

Ayo tunggu apalagi rebut bawa pulang hadiahnya buuuun, jangan terlewatkan promo ini. Karena tidak setiap waktu ada promo spetakuler seperti ini. Silahkan share atau bagikan ke teman-teman atau saudara anda.

NB :
-      Hati-hati !! Jangan percaya dengan orang yang mengatasnamakan kami (Raja Unik), dilain tempat toko raja unik cabang kediri, blitar dan jepara atau oknum yang mencari keuntungan sendiri. 
-   Untuk pertanyaan lain seputar Promo Beli Mainan Dapat HadiahMotor bisa komentar dibawah atau hubungi kami.

No comments:

Post a Comment