Thursday, July 27, 2017

Refrensi Mainan Boneka Terbaru

boneka perempuan, boneka anak terbaru



Siapa sih yang tidak tahu tentang boneka? Boneka menjadi salah satu mainan terpopuler sepanjang masa untuk anak perempuan. Katanya boneka menjadi mainan paling tua dibandingkan dengan mainan yang lainnya. Karena pada zaman yunani kuno mainan boneka sudah dikenal. Mainan boneka sekarang banyak pilihan mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal dan jenisnya bahannya pun beragam dari zaman dulu dengan sekarang. Boneka sendiri ada beberapa pilihan model dan bentuk dari yang berbentuk hewan, manusia, tumbuhan dan lain lain.


Apa sih boneka yang terbaru saat ini? Dan toko mainan boneka mana sih yang lengkap terpercaya dan murah? Banyak bunda-bunda yang bertanya seperti itu. Saya akan menjawab dan menjelaskan beberapa refrensi yang saya dapat. Inilah beberapa mainan boneka terbaru :
1.    Boneka Barbie
Boneka barbie menjadi salah satu idola bagi anak perempuan, maka tak asing lagi nama ini di dunia anak, khususnya anak perempuan. Bukan hanya mainan saja, tetapi boneka barbie biasanya dibuat teman bermain oleh anak perempuan. Boneka barbie juga sangat sempurna sekali untuk mengado atau untuk hadiah ulang tahun.

2.    Boneka Frozen
Boneka yang mirip dengan barbie ini juga banyak sekali peminatnya, karena boneka ini menjadi trend terbaru buat anak-anak. Selain gemesin boneka ini mempunyai keunikan-keunikan sendiri. Boneka ini biasanya dibandrol untuk kelas menengah keatas karena kualitas yang bagus dan boneka banyak import dari negara lain.

3.    Boneka Teddy Bear
Boneka ini biasanya untuk kado ulang tahun anak, karena banyak yang suka dengan boneka teddy bear, yang bentuknya imut dan lucu. Boneka teddy bear juga mempunyai warna yang bervariasi seperti warna pink, merah dan coklat dan masih banyak lagi.

4.    Boneka Doraemon
Doraemon adalah karakter yang lucu dan menggemaskan. Dan dia didalam film menjadi tokoh yang baik dan suka menolong nobita dan sakura. Doraemon juga mempunyai kantong ajaib. Doraemon sangat cocok untuk menjaga anak di waktu tidur.

5.    Boneka Masha and The Bear
Boneka masha menjadi salah satu boneka terpopuler dan sangat digemari oleh anak, karena biasanya anak suka menonton masha di tv, anak akan lebih suka dengan tokoh-tokoh didalam film masha and the bear.

Nah, itulah beberapa refrensi dari kami, jika bunda bingung dalam memilih mainan anak perempuan. Untuk kado atau hadiah ulang tahun. Dan untuk toko bisa anda berkunjung ke Toko Raja Unik kediri, Blitar dan jepara sebagai pusat mainan anak dan central perlengkapan anak. Jadi tidak usah bingung dengan memilih mainan anak disitu.

No comments:

Post a Comment